Ike Aysha itu..

hay

hay

Hai..

Senang sekali kamu mau mampir ke sini. Salam kenal, aku keysha. sebenernya banyak hal kenapa aku bikin blog. terutama karena menulis adalah sebuah hoby. yang semua orang pasti senang. Lewat menulis kita btahu apa yang sedang kita pikirkan, bisa juga imajinasi, fakta atau opini. Terserah si pemilik blog. Semoga senang dengan tulisan-tulisan saya!!! 🙂

About Ike, saat ini aku punya kesibukan yang lumayan melelahkan, yaitu menjadi karyawan di salah satu perusahaan. Dan sibuk memahami maksud Tuhan.

Nah, sekarang gantian kenalannya, kamu siapa? 🙂

Enjoy to my Blog guys

*no piracy, crime, and copy paste!!!! karena bs dituntut!!

Leave a response and help improve reader response. All your responses matter, so say whatever you want. But please refrain from spamming and shameless plugs, as well as excessive use of vulgar language.

4 Responses to “Ike Aysha itu..”

  1. deteksi

    Ike, semangat yah.. sehari2 udah jadi jurnalis pasti kalo nulis blog aja entengggg….. ya kan? kutunggu tulisan2mu.. ciao!!!

  2. Anang

    iki to sing disuting cah TPC kae.. hehe nyuting bales suting… siplah

  3. ILYAS ASIA

    SALAM hangat
    salamkenal
    dari LBB BCC Surabaya

  4. rach

    Saya menyukai blog anda, terus berkarya..
    dan terus berbagi ilmu, lewat apa saja, termasuk lewat blog, karena berbagi ilmu itu indah.. 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s