Tertekan

Posted On August 13, 2011

Filed under Tak Berkategori

Comments Dropped leave a response

Rasanya mustahil buat aku bisa dekat sama kamu
Kamu dan semua di belakangmu, bagai musuh untukku
Tak bisa kudekati.

Semua terasa mustahil.
Ada rasa diantara pertemanan kita.
Yang tak bsa kuwujudkan

Pasrahku jalan,
Doaku tak terbenam,
Wajahmu kian temaram,
Berbayang di setiap malam,

Aku membenci ketika aku tiba-tiba memikirkanmu.
Aku luka, karena semua salah
Dan aku tak bisa membencimu begitu saja.

Karena sebuah rasa yang keliru.

+_+ Aku ingin dilahirkan lagi dengan iman, wujud, dan rupa yang lebih baik, kalau itu bisa membuatku dekat denganmu.
Aku mau.

Leave a Reply

