help GOD

Posted On February 10, 2009

Filed under Tak Berkategori

Comments Dropped one response

saya tidak atau apa yang terjadi hari ini. mulai dari mimpi 2 aneh, tentang kedekatan, paginya antrean carwash membuat saya menunggu, dan membuang banyak waktu saya. jadwal hari ini saya bimbingan, ada dokumen penting terbawa teman, dan dia berkata”aduh, aku lupa meletakkannya” (pdhl itu salah satu senjata saya untuk sidang minggu depan.) setelah itu masuk ruang dosen dan banyak revisi, tidak lama saya mengambil KHS, kaget. PASTI IP jauh di bawah harapan saya, saya pikir hasilnya cukup membuat saya bangga. tapi saya dapat kecewa.
telpon seseorang yang saya harapkan bisa menghibur, tapi saya dapat “lagi nunggu dosen, 10 mnt lagi ya tlp”(selalu begitu, sms ga d bls, tlp jrg angkat), begitu 10 mnt, tidak diangkat sampai saya lelah, jempol kaku rasanya.
Cuaca mendung, saya putuskan mampir di cafe ikan bakar, duduk sendiri sambil mendengarkan deras hujan. makan iga dengan perlahan2, seperti orang ga niat.
daging msh setengah, saya tuang kecap di atasnya(karena saya penggemar kecap) makanan apapun buat saya pas pakai kecap.
Alhasil setelah saya tuang kecap di atas iga, mata saya terbelalak, hati teriak, haaaaaaaaah!!! kecapnya bercampur semut. OH DAMN!! saya blm selesai menikmati…. (sial!!)

satu jam berlalu saya pergi ke optik untuk memperbaiki lensa, minusnya nambah, akibat saya malas memakai kacamata. hrg lensa sangat mahal.. penjaga bilang, dengan kualitas yg bagus..
saya lunasi waktu itu juga.

saya heran dengan hari ini,
ada tips untuk anda(pembaca), bila anda ingin membuat saya kesal, lakukan hal di atas.

One Response to “help GOD”

  1. ILYAS ASIA

    semangat!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

