BT BT BT BT ahhhhh

Posted On August 9, 2008

Filed under Tak Berkategori

Comments Dropped one response

gw ga pernah seberani ini. rasanya gw punya kekuatan n semangat yg tinggi.

iam smoker, tapi itu udah lama gw buang jauh2 karna gue tau itu ga baik.sampe hari ini gue miris liat cewe2 ngerokok, apalagi depan gw, ahh!! mending gw yg pergi.

hari ini taping untuk acara CBU dimulai, – 4 agst 08,, senin.

SEMUA sibuk!! buk buk buk !!!

n then sibuk, mmm laper juga blum sarapan , agak siang gw lanjutin kerjaan, n break.

gw kluar ruangan, nyari panas, karna d studio dingin kagak nahan, bayangin aja suhunya ampe 6 derajat. nah lu bayangin dah tuh. moscow pindah. gw duduk di dpn sendirian, lalu RW nyamperin gw, blm ada semenit, dy ngeluarin rokok n mulai ngehisep. sebatang! lo tau reaksi gw??!! gw kaget, tapi gw cuma bisa diem n ga terlalu gimana2. ok

syuting

syuting taping

lanjutttttt, nah, gw masuk, berasa lagi gw lg d alaska, haha. sampe jm 17.00 gw selesai, kita brg2 k kantor yang letaknya  di lantai 3, di mejanya ada satu pak rokok yang merknya lucky strike

haha, gw hafal, gw umpetim deh di bawah kolong meja, dy masih ga nyadar. sampe akhirnya dia abis makan, n tanya “rokok gw dmn?” gw jawab, ga perlu yang begituan, abis mkn disertnya itu buah buahan , bukan rokok. dia nyahut “ah, sok sehat bgt sih lo..” gw jwb, “ya,, terserah” 

lantas kita kerja lagi, 20.00 WIB, gue pamit plg, (rokoknya ad d tas, niatnya mau gw buang) dy tanya,”mana rokok gw??”

gw jwb, “plg dulu ya,, assalamu’alaikum..”

gw pergi.

nyampe di jatinegara, hp gw getar, gw angkat, dan suaranya bilang “lu dimana? mana rokok gw?

balikin ga? lu bukan nyokap gw, lagian klo gw sakit , bukan lo kan yang ngerawat gw”

gw jawab”iyah gw balikin..” gw balik k kantor. (susah payah)

yahh tapi dari sini, gw baru nyadar, sedeket2nya gw ama sohib gw, ga pernah gw larang dia apalagi hal yg dia suka, tapi knapa waktu liat RW ngerokok, hati gw miris bgt, sayang bgt, org secantik dia, se pintar dy musti kna nikotin, dy uda gw anggep kk gw, dan gw ga rela ada org yg gw sayang, sakit kaya apa yg gue alami gara2 rokok.

One Response to “BT BT BT BT ahhhhh”

  1. det

    yuhu… akhirnya ikke ngeblog juga! 🙂

    emang sih orang punya hobi masing-masing, termasuk ngrokok itu. tapi aku gak mau ikutan ah, gak sehat kan?! :mrgreen:

Leave a Reply

